Selasa, 01 Januari 2013

Kampus part 2



Siang berganti malam, hari berganti minggu, tak terasa ku sudah mengijak semester 2 tak terbayangkan sudah hapir 3 bulan ku libur kuliah. Rinduku pada teman-teman kuliah ku. Ku langkah kan kaki dengan dada dibusungkan kedepan dan berjalan dengan pasti menuju kantin fakultasku tempat biasa ku bersantai dengan teman-temanku. Hari ini ku datang lebih awal tuk melihat dan emengembalikan ingatanku yang dahulu.
Duduk di kantin memang menyenangkan sambil ditemani secangkir kopi dan rokok terlebih lagi ada temen-teman ku yang menemani, kami bercanda gurus sambil menunggu jam masuk kuliah. Berbagi cerita dan kegian kami yang dilakukan pada liburan terkadang mengasikkan dan membosankan, karena banyak dari kami lebih mengambil pekerjaan dari pada berlibur santai dengan sanak saudari.
Didalam kelas kami melanjutkan obrolan kami tak terasa ada sesuatu yang hilang dari pandangan kami, pantas saja rasanya ada yang kurang piker ku. Salah satu teman kami rupanya ada yang pindah dari kampus  ini diakibatkan tugas oorang tuanya di luar negri, sehingga dia harus ikut bersama orang tuanya. Walau terasa sepi kami berjaji dan takan melupakanya dan akan selalu brkomunikasi dengannya karena dialah sahabat kami. Walau hati terasa sedih dan rindu kami hanya bisa berdo’a agar ia baik-baik saja serta mendapatkan teman yang baik.
Walaupun kami tak bisa bertemu tuk yang terakhirkalinya, kami berharap perpisahan ini bukanlah selamanya karena rasa persahabatan bukan hanya sekarang ataupun kemarin melainkan untuk selamanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar